a a a a a a a a a
PT Nusa Palapa Gemilang Tbk Catatkan Perbaikan Kinerja Signifikan pada Kuartal II 2024 | Berita | PT NUSA PALAPA GEMILANG
Berita PT Nusa Palapa Gemilang Tbk Catatkan Perbaikan Kinerja Signifikan pada Kuartal II 2024

PT Nusa Palapa Gemilang Tbk Catatkan Perbaikan Kinerja Signifikan pada Kuartal II 2024

Kabupaten Gresik, 30 Agustus 2024 - PT Nusa Palapa Gemilang Tbk bersama ini mengumumkan pencapaian kinerja yang menggembirakan pada Kuartal II tahun 2024 atau periode Januari – Juni 2024. Hingga akhir Juni 2024, Perseroan berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp 1,06 miliar, yang mencerminkan peningkatan signifikan sebesar 154,40% dari laba bersih pada Kuartal I tahun 2024. Peningkatan ini didorong oleh permintaan pasar yang terus menguat, yang tercermin dalam kenaikan signifikan di berbagai segmen bisnis Perseroan. Pencapaian ini merupakan upaya berkelanjutan Perseroan dalam memperbaiki dan memperkuat kinerjanya di tengah tantangan pasar.

Perseroan juga telah berhasil mendapatkan kontrak dengan beberapa pelanggan, yang akan berlangsung hingga Desember 2024. Total nilai kontrak yang diperoleh mencapai Rp 125 miliar, di mana realisasi kontrak pada bulan Juni 2024 telah mencapai Rp 1,9 miliar. Kontrak tersebut merupakan tambahan dari proyeksi penjualan untuk semester kedua tahun 2024, yang memperkuat keyakinan Perseroan bahwa total penjualan untuk tahun 2024 akan mencapai minimal Rp 150 miliar. Angka ini mencerminkan pencapaian Perseroan sebesar tiga kali lipat dibandingkan dengan total penjualan pada tahun 2023.

Pencapaian ini menggambarkan prospek positif PT Nusa Palapa Gemilang Tbk dan komitmen kuat Perseroan untuk memulihkan serta memperkuat posisinya di pasar pupuk non subsidi di Indonesia. Manajemen Perseroan tetap optimis dalam menghadapi tantangan ke depan dan terus berfokus pada strategi pertumbuhan yang berkelanjutan untuk memberikan nilai tambah kepada pemegang saham dan seluruh pemangku kepentingan.

Tentang PT Nusa Palapa Gemilang Tbk

Perseroan telah beroperasi sejak tahun 2001 dan bergerak di bidang usaha produksi, pemasaran, dan perdagangan pupuk buatan majemuk hara makro primer. Pada tahun 2023, PT Nusa Palapa Gemilang Tbk memproduksi pupuk NPK dengan sistem dry granulation. NPGF telah tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 14 April 2021. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan dedikasi terhadap inovasi, Perseroan terus berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi
Sekretaris Perusahaan
T +6231 8485665 | F +6231 8495095
corporatesecretary@ptnpg.com
www.ptnpg.com

Siaran pers ini telah disiapkan oleh PT Nusa Palapa Gemilang Tbk. ("NPGF") dan diedarkan hanya untuk tujuan informasi umum dan bukan merupakan rekomendasi perihal saham NPGF. NPGF tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang timbul sebagai akibat dari ketergantungan pada keseluruhan atau sebagian dari isi siaran pers ini dan baik NPGF maupun Perusahaan afiliasinya dan karyawannya masing-masing dan agen tidak menerima tanggung jawab atas segala kesalahan, kelalaian serta ketidakakuratan yang mungkin timbul.
Berita PT Nusa Palapa Gemilang Tbk Catatkan Perbaikan Kinerja Signifikan pada Kuartal II 2024
Logo PerusahaanPT Nusa Palapa Gemilang Tbk
Sejak didirikan pada tahun 2001 sampai sekarang, perusahaan telah tumbuh dan berkembang sangat membanggakan.
KONTAK INFORMASI
Kantor Pusat dan Pabrik:
Jl. Raya Daendles KM 56, Desa Banyutengah, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur

corporatesecretary@ptnpg.com

© 2021 - Situs Resmi PT Nusa Palapa Gemilang Tbk,
Powered by IKTLink Mobile